EDISI KHUSUS 2018 SEMINAR NASIONAL “INOVASI MENUJU CORPORATE UNIVERSITY”

BPSDM Prov Jabar

Abstract


Salah satu program Jawa Barat untuk tercapainya Birokrasi Kelas Dunia melalui Smart ASN sebagaimana tercantum dalam Road Map Reformasi Birokrasi 2024, adalah dengan mewujudkan “Corporate University”. Corporate University dapat digambarkan sebagai suatu institusi pendidikan yang menciptakan personil yang kompeten untuk mendukung kinerja lembaga sesuai fungsinya.

Sebagai instusi yang bertanggungjawab untuk mewujudkan tujuan tersebut,  Badan pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Seminar “INOVASI MENUJU CORPORATE UNIVERSITY” untuk menjaring masukan, ide-ide, berdiskusi, serta melakukan stock-taking terhadap apa yang telah dimiliki saat ini, dan apa yang harus dilakukan ke depan.

Momentum pelaksanaan Seminar Nasional ini bertepatan dengan proses peralihan JURNAL INSPIRASI BPSDM Provinsi Jawa Barat dari edisi cetak ke edisi online dengan menggunakan Online Journal System. Karena itu, Edisi Khusus Tahun 2018 ini merupakan e- Prosiding Seminar Nasional untuk menandai tonggak bersejarah tersebut.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Seminar Nasional, Narasumber, semua kontributor makalah dan para peserta. Semoga tulisan-tulisan yang tersaji di e-Prosiding ini dapat menjadi masukan bagi perkembangan kelembagaan BPSDM secara umum, maupun perkembangan Corporate University secara khusus.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35880/.v9i2.63

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Jurnal Inspirasi

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

JURNAL INSPIRASI INDEXED BY:

 Google Scholar     Sinta   

__________________________________________________________________________________________________________

@2018Jl. Kolonel Masturi No.11, Cipageran, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511

Powered by OJS Modified donz